>Dari Cimory Resto sampai Puncak Pass

>

Minggu, 25 April 2010 setelah selesai bersepeda pagi bertiga, kami memutuskan mau jalan ke Puncak. Biarin deh, macet juga gpp.. soalnya aku pengen banget nyobain resto Cimory, itu tuh yang bikin yoghurt enak itu. Beberapa kali pulang pergi Jakarta-Puncak resto ini hanya kita lewati begitu aja coz perut udah full diisi ditempat lain. Jadi kali ini diniatin bener mau lunch disana!
Start dari rumah aja udah jam 11 lewat. Tol cikampek arah cikunir lancar, dilanjutkan dg tol jagorawi…wiih, lancar juga. Keluar di Ciawi mulai rada rame nih, tapi ngga ada macet koq sampai di tempat tujuan kita ini.🙂

Jam 12:45 kami sampai di depan resto tapi duuh parkirannya
penuh seperti biasa. Sama si bapak parkir kita disuruh parkir di dalam resto. Oh ada toh parkiran di bawah sana.. Ternyata kapasitas parkir di dalam itu lumayan banyak tapi jalan masuknya lumayan terjal. Hati2 buat yang baru belajar nyetir🙂
Sekitar setengah dua siang pesanan datang menghampiri kami bertiga yang duduk manis sambil foto2in semua sudut yang bisa difoto (sampe pelayannya mendengus sebel krn dia yg mahluk idup aja koq ngga difoto..yeiy maunya)
Chicken Steak pesananku rasanya lumayan, Cordon Bleu dan chicken wings nya juga standar aja. Salah pilih menu kali ya? harusnya ikut pilihan si koki aja.. Minumnya mah pasti yogurt Cimory dong, plus beli lagi buat diminum di jalan dan di rumah (maruk dot com)🙂
Setelah puas makan dan foto2 (lagi!) kami segera melanjutkan perjalanan
ke arah atas. Tepatnya ke Puncak Pass, tapi setelah dekat kita malah naik lagi menuju parkiran restoran Rindu Alam. Waktu kita tadi jalan keatas sini sama sekali ngga ada macet, tapi aduh kasian itu mobil2 yang pada mo turun ke Jakarta macet abiiiiiiis, sama sekali ngga bergerak untuk waktu yang lama.
Udah lama banget ngga kesini, terakhir jaman baru jadi mahasiswa sekitar tahun 1995. Tempatnya ngga berubah, masih persis kaya dulu, banyak yang jualan, banyak yang pacaran, banyak yang lagi ‘foto diri’ ( itu lho, yg memegang hp dengan posisi terbalik, pantat hpnya menghadap ke kita, bikin senyum paling maniez, kepala rada miring dikit, atur2 rambut, mata genit, dan..ceklik! trus liraklirik kanan kiri ada yang liat gw gak ya..)
Si Kevin sempat beli balon tiup dan maen sama abangnya segala hehe.
Foto kiri: antrian mobil yg mo ke Jkt
Foto kanan: jalanan yang lega krn arus dr bawah sudah ditutup.
Di parkiran ini kita istirahat cukup lama, sekalian menunggu jam buka tutup jalan yg akan dilakukan oleh bapak2 polisi kita yang baik.
Tepat jam 16.30 itu macet dibawah sana tiba2 hilang. Rupanya arus dari Jakarta sudah ditutup sehingga yang dari atas sini jadi 2 jalur. Wah, ngga nunggu lama2 kita langsung meluncur pulang. Karena ngga ada titik kemacetan lagi, kami bisa lebih cepat sampai di Bekasi.
Jam 19 lebih sedikit mobil kami sudah memasuki parkiran restoran jawa timur di dalam area kompleks perumahan kami. Makan lagi ah…….!!
Foto bawah: lelah dan mengantuk; si baju hijau dengan minuman hijaunya, es chlorophyl. ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s